Posted by : HAFIZ KHAIRI Monday 2 June 2014

Tentu kamu udah gak asing lagi dengan emulator PSP di android yaitu PPSSPP namun banyak sekali pertanyaan mengenai settingan untuk setiap game agar Stabil dan lancar dalam memaikan game yang diinginkan. salah satu settingan terpenting adalah pada tab Mode disitu terdapat beberapa pilihan salah satunya Non-Buffered rendering dan Buffered rendering. dua opsi itulah yang sering saya ganti2 karena dua permainan yang berbeda. saya pake Buffered rendering  saat bermain game CALL OF DUTY AND GHOST RECON ADVANCE WARFIGHTER  danmenggunakan Non-Buffered rendering saat bermain game BLEACH HEAT THE SOUL 7 dan NARUTO SHIPUDEN ULTIMATE NINJA IMPACT. Dan hasilnya game yang dimainkan sangat memuaskan. opsi selanjutnyayang penti
ng adalah FRAMESKIPPING disini saya pilih AUTO dan PREVENT FPS FROM EXCEEDING 60 saya centang, ALTERNATIVE SPEED saya pilih ULTIMATE. HARDWARE TRANSFROM,VERTEX CACHE, LOW QUALITY SPLINES AND BEZIER CURVES saya juga centang. pada opsi hack setting yang saya centang DISABLE ALPHA TEST, DISABLE STENCIL TEST dan TEXTURE COORD SPEEDHACK.
 
Sekarang beralih ke menu SYSTEM  Centang FAST MEMORYdan CHANGE CPU CLOCK 800an Tergantung dari CPU kamu misal 1Ghz pilih 800 jika 1,2Ghz pilih 1000 atau sesuai selera ente lah...

mungkin cukup itu saja informasi yang dapat saya berikan kalo ada kekurangan harap dimaklumi karena proses demi proses adalah suatu pembelajaran untuk menjadi bisa. 


Oh ya Setelah Ane otak atik Seperti cara diatas Bermain Game Ghost recon , Call of duty Lancar Di Android Ane.. (MITO A90)

Pengalaman Sendiri: setelah menggunakan PPSSPP versi 0.9.8

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. gan tulisannya kgk bisa kebaca yang dari ghost recon nyaa

    ReplyDelete

Popular Post

Blogger templates

 

Blog Archive

Pengunjung

Powered by Blogger.

Multimedia Updates

Pages

featured-slider

- Copyright © Mujahideen Force™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -