Posted by : HAFIZ KHAIRI Tuesday 3 June 2014

Free Download Adobe Photoshop CS 6 Extended Installer Penuh dan Portable Version - Indowebster - Free Download Adobe Photoshop CS6 Diperpanjang Portable dan Installer Full Version + Patch Keygen , Serial Number , Crack . Adobe Photoshop CS6 Extended ( x86/x64 ) + patch - Adobe Photoshop CS6 13.0 Diperpanjang Akhir Kendali patch + Keygen - Free Download Adobe Photoshop CS6 Diperpanjang - Indowebster .

Adalah sebuah Software Adobe Photoshop Image Editor Yang sudah Ulasan Sangat lumayan tenar , Disamping FITUR fiturnya -yang Ulasan Sangat Canggih , Adobe Photoshop Suami juga merupakan Software Image Editor Nomor saturasi sedunia . Kali Suami SAYA untuk * Semua bagikan kepada Kalian ayat terbarunya Bahasa Dari Software Imag
e Editor inisial yaitu Adobe Photoshop CS6 Diperpanjang . Jumpai Bahasa Dari SAYA ayat Yang inisial , tampilannya sedikit Berbeda , Artikel Baru bertemakan Editions gelap , Adobe Photoshop CS6 berwarna agak Gelap Suami , Saya lebih sehingga MENURUT Enak dipandang mata . Disamping ITU juga Masih BANYAK juga Pariwisata Trade Fair FITUR -yang baru Negara PADA terdapat Adobe Photoshop CS6 Diperpanjang Suami .

Ayat barat terbaru Artikel Baru inisial nama dan Kembali Akan cara membuat lebih profesional Dalam, Hal editing desain / foto / Gambar . Bahasa Dari sekian BANYAK orangutan Yang menggunakan Adobe Photoshop CS6 telah diperpanjang Suami - Dengar Dengar bahwa mereka bahasa Dari PADA ayat Katanya inisial Artikel Baru lebih Ringan dibandingkan Adobe Photoshop CS5 .
Apa yang baru dari Adobe Photoshop Cs 6 ?

Beberapa peningkatan ini antara lain, new crop tool, pemulihan otomatis dan kemampuan untuk mencari layer yang spesifik . Selain itu, terdapat fitur vector tool yang dapat digunakan untuk menghasilkan garis putus-putus, pengguna juga bisa mengedit video serta melakukan import file dari Adobe Illustrator. Photoshop CS6 ini juga memiliki fitur seperti Camera RAW yang berfungsi untuk menciptakan foto yang lebih detail. Wide Angle Correction untuk mengoreksi garis-garis yang melengkung pada foto serta fitur Field Blur agar foto tampil dengan latar belakang yang tampak blur. Sejak peluncuran versi betanya bulan lalu, Adobe Photoshop telah diunduh sebanyak 500 ribu kali dalam waktu sepekan. Kabarnya, versi retail untuk software ini akan dibanderol dengan harga USD699 untuk Standar Edition dan USD999 untuk Extended Version.

Download Link : 








Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

 

Blog Archive

Pengunjung

Powered by Blogger.

Multimedia Updates

Pages

featured-slider

- Copyright © Mujahideen Force™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -