Posted by : HAFIZ KHAIRI Sunday 1 June 2014

Ghost Recon PSP

Tom Clancy Ghost Recon Advanced Warfighter 2 ( GRAW 2 ) adalah sekuel Tom Clancy Ghost Recon Advanced Warfighter . Ini memperluas bermain game Ghost Recon Advanced Warfighter dan merupakan sekuel keempat dalam Ghost Recon penembak taktis seri video game populer , yang diterbitkan oleh Ubisoft .
Permainan berlangsung pada tahun 2014 , segera setelah peristiwa Ghost Recon Advanced Warfighter ( GRAW ) , tepat di sebelah selatan Mexico - Amerika Serikat perbatasan , dan berkaitan dengan konflik antara kelompok pemberontak Meksiko , loyalis Meksiko , dan Angkatan Darat AS untuk rentang waktu 72 jam . Sebuah beragam jenis lokasi disertakan , menampilkan pegunungan , kota-kota kecil , lingkungan perkotaan , dan sebuah bendungan hidro - listrik besar di utara perbatasan .Berbeda dengan pertama GRAW , pemain dalam mode multiplayer online dapat " jatuh " , atau luka parah , bukan dibunuh . Hal ini memberikan kesempatan rekan tim untuk menyembuhkan rekan setim Downed dan mencegah tim lain dari mendapatkan titik , meskipun pemain jatuh dapat ditembak dan dibunuh oleh pemain dari tim lawan sebelum mereka sembuh . Karakter sekarang dapat " slide" ke posisi berjongkok sambil berlari, seperti di GRAW pertama . Kemampuan untuk menggunakan penutup seperti di mode singleplayer masih belum ditambahkan ke modus multiplayer . Dalam multiplayer pemain dapat memilih dari empat kelas senjata , termasuk Rifleman , Grenadier , Automatic Rifleman , dan Marksman . Memilih kelas lelaki bersenjata membuat pemain lebih mahir dengan senapan , yang lelaki bersenjata otomatis lebih mahir dengan senapan mesin , dan sebagainya . Fitur baru lainnya ditambahkan ke multiplayer penuh layar cross- com . Seperti dalam mode singleplayer , pemain bisa tahan tombol kanan dan memunculkan tampilan fullscreen. Hal ini dapat digunakan untuk melihat pandangan pemain yang ramah ' serta dengung , tetapi tidak dapat digunakan untuk memberikan perintah atau manual terbang pesawat tak berawak .



Game yang dibuat oleh Xbox Live dan PlayStation Network dan pengguna bisa sampai 16 pemain , jenis permainan yang umum adalah markas 8 v 8 atau markas 5 v 5 pistol saja. Split Screen tersedia pada versi konsol , yang mendukung hingga empat players.The permainan dimulai di Ciudad Juarez , satu hari setelah peristiwa pertama GRAW , di mana aktivitas pemberontak telah menyebabkan kerusuhan sipil di seluruh Meksiko . Meskipun kejatuhan Carlos Ontiveros dan ayahnya di pertandingan pertama , pemberontakan terus di bawah pimpinan Juan de la Barrera , bahkan menyebar ke negara-negara Amerika Latin lainnya, termasuk Kolombia , Honduras dan Panama di mana pasukan pemberontak secara efektif menutup Panama Canal . The Ghosts dikirim ke Meksiko oleh Jenderal Keating untuk menyelidiki klaim bahwa pemberontak berada dalam kepemilikan bom kotor , serta mencegah pemberontakan dari langsung menyerang Amerika Serikat tanah . Secara politis , Kongres AS belum memutuskan untuk mengambil tindakan militer penuh terhadap para pemberontak , sehingga secara hukum Roh Team " tidak ada " . Segera setelah tiba di Mexico , Hantu diletakkan untuk bekerja menghancurkan posisi pemberontak yang cukup besar dijaga oleh dua artileri besar , memungkinkan pasukan Amerika tambahan untuk mencapai utama pertempuran - zona . Tak lama kemudian , Mitchell membantu dalam serangan udara terhadap basis pasokan pemberontak dari Blackhawk 5 , memusnahkan dua konvoi senjata musuh dalam proses. Hantu juga belajar bahwa de la Barrera telah memperoleh hulu ledak nuklir Ukraina Red Star IV tua . Dikombinasikan dengan beberapa jarak menengah , rudal Kashmira - II Pakistan dibangun dicuri dari kapal kargo di Terusan , para pemberontak sekarang memiliki kemampuan untuk menghancurkan setiap kota besar di Amerika .
Dengan ancaman WMD dikonfirmasi , Hantu perjalanan ke Ciudad Juarez untuk mencari nuklir , dan bergabung dengan pasukan loyalis Meksiko Army dipimpin oleh Kolonel Jimenez . Dibantu oleh kendaraan lapis baja Meksiko dan pesawat tempur Amerika , hantu dan sekutu mereka membersihkan banyak dari kehadiran pemberontak dari kota , menetralisir beberapa pos pemeriksaan sebelum menghancurkan benteng pemberontak di pasar lokal . Sebagai pasukan Meksiko maju untuk mengamankan pasar , bagaimanapun , sebuah ledakan bawah tanah robekan melalui distrik , membunuh barisan depan loyalis dan membanjiri daerah dengan radiasi mematikan . Tim Mitchell akan ditembaki oleh sekelompok Rebel Tank dan dipaksa untuk memanggil seorang Air Strike untuk membawa mereka keluar , secara efektif menghancurkan klaim Amerika untuk tidak memiliki keterlibatan dalam konflik antara pasukan Meksiko dan Pemberontak . Menyadari bahwa pasar memegang salah satu hilang Red Star IV dan penahanan hilang , Keating memerintahkan mundur . Setelah menghubungkan kembali dengan Jimenez dan tentaranya , kecerdasan tiba menunjukkan bahwa seorang wartawan lokal dengan akses dalam untuk pimpinan pemberontak tahu lokasi sisa dua nuklir , dan bersedia untuk maju dan membantu Amerika . Bekerja dengan pasukan paling elit Jimenez , para Ghosts menghancurkan serangkaian baterai anti - pesawat dan menahan serangan balik pemberontak menghancurkan , memungkinkan wartawan yang akan diekstraksi dengan aman , dan informasi yang dia memegang diawetkan . Dengan semua aset lainnya yang ditujukan untuk melindungi wartawan , Mitchell dan timnya bergabung dengan Blackhawk 5 di depan sebuah gereja lokal untuk evakuasi .
Bencana ketika Blackhawk 5 lumpuh oleh musuh RPG api dan dibawa turun , dan Hantu , sekarang terputus dari penyelamatan , dipaksa untuk mempertahankan diri melawan sekelompok tentara bayaran bersenjata berat dan sangat terlatih membantu para pemberontak . Hampir tidak melarikan diri warzone langsung melalui Humvee , kendaraan diburu dan dihancurkan oleh sebuah helikopter Havoc pemberontak , membunuh sopir, PFC Provenanzo dan melumpuhkan anggota tim Mitchell . Mitchell berhasil melarikan diri kapal Blackhawk 9 dengan bantuan seorang tentara Meksiko , sebelum memberikan dukungan udara bagi Amerika penyelamatan konvoi dikirim untuk memulihkan Blackhawk 5 . Setelah ditangkap kedua Letnan Rosen ( teman Mitchell dan pelari lapangan ) bersama dengan sisa-sisa helikopter , pemberontak mencoba untuk menggunakan kemenangan ini sebagai alat propaganda , mengklaim bahwa Amerika berada di balik kematian tentara Meksiko terbunuh di pasar . Sayangnya untuk para pemberontak , Hantu menutup usaha mereka di manipulasi media dengan menghancurkan reruntuhan Blackhawk ( menghilangkan bukti kerugian Amerika ) , sebelum menyerbu sangat membela , hacienda tentara bayaran yang dikendalikan untuk menyelamatkan Letnan Rosen , pelapukan pembalasan yang kuat dari tentara bayaran bala bantuan sebelum mereka dapat diekstraksi .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

 

Blog Archive

Pengunjung

Powered by Blogger.

Multimedia Updates

Pages

featured-slider

- Copyright © Mujahideen Force™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -