Posted by : HAFIZ KHAIRI Sunday 1 June 2014

Harvest Moon : Back to Nature (牧场 物语~ ~ハーベスト ムーンBokujo Monogatari Harvest Moon? ) Adalah permainan video dalam seri simulasi pertanian Harvest Moon , yang dikembangkan oleh Victor Interactive Software . Ini adalah pertama Harvest Moon game untuk konsol non- Nintendo . Karakter dari Harvest Moon 64 dialihkan menjadi karakter dalam game ini , meskipun dengan gaya hidup baru , kepribadian , dan kerabat . Sebuah remake gadis - berorientasi , Bokujo Monogatari Harvest Moon Girl (牧场 物语~ ~ハーベスト ムーンuntukガール? ) , Juga dikembangkan , tetapi sampai tahun 2007 belum dirilis dalam bahasa Inggris .
Game ini kemudian dibuat ulang sebagai Game Boy Advance game Harvest Moon : Friends of Mineral Town dan Harvest Moon : Friends of Mineral Town lebih . Pada tahun 2005 Harvest Moon : Back to Nature masih ditambah dengan versi gadis dan porting sebagai Harvest Moon : Boy & Gadis (牧場 物語 ハーベスト ムーン ボーイ&ガールBokujo Monogatari : Harvest Moon Boy dan

Girl? ) Untuk PlayStation Portable, meskipun seni kotak dan instruksi digambarkan sebagai permainan yang sama sekali baru . Pada tahun 2008 , Marvelous Interactive merilis Harvest Moon : Back to Nature dan Bokujo Monogatari Harvest Moon Girl untuk PlayStation 3 dan PlayStation Portable melalui PlayStation Network [ 3 ] [ 4 ] .Sebagai anak muda, karakter utama pergi ke peternakan kakeknya untuk musim panas. Kakeknya terlalu sibuk mengurus pertanian untuk menghabiskan banyak waktu bersamanya, tapi ia bebas untuk menjelajahi kota dan hutan yang diinginkannya. Anak itu berteman dengan anjing kakeknya dan bertemu seorang gadis kecil usia sendiri dengan siapa ia menjadi teman dekat. Ketika musim panas berakhir anak itu harus kembali ke rumah, tapi dia berjanji kepada gadis kecil bahwa ia akan kembali suatu hari nanti.

Ketika kakeknya meninggal tahun kemudian, anak itu telah tumbuh menjadi seorang pemuda, dan ia datang ke kota lagi untuk mengambil alih peternakan. Walikota membicarakan beberapa hal dengan penduduk desa, dan mereka telah memutuskan bahwa dia bisa tinggal sebagai pemilik sah jika ia bisa mengembalikan pertanian ke keadaan semula dalam waktu tiga tahun. Jika ia tidak bisa mengembalikan pertanian, atau bergaul dengan penduduk desa, ia harus pergi.


Link Download:

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

 

Blog Archive

Pengunjung

Powered by Blogger.

Multimedia Updates

Pages

featured-slider

- Copyright © Mujahideen Force™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -