Posted by : HAFIZ KHAIRI Tuesday 3 June 2014

ONE MAN . SATU WAR . ANDA ADALAH FRONTLINE COMMANDO .

Sebagai satu-satunya yang masih hidup Commando serangan pemberontak terhadap seorang diktator kejam , Anda terdampar di garis depan dan bers
ikeras pengembalian . Anda harus menggunakan semua keterampilan khusus Anda untuk bertahan hidup serangan dari pasukan musuh dan membalas prajurit jatuh Anda .

MELIHAT DAN MERASA TINDAKAN YANG The ultimate 3 orang penembak dengan kualitas visual konsol menakjubkan , kontrol yang tepat , fisika maju dan destructibles . Langsung dalam panasnya pertempuran dan mendorong perangkat Android Anda ke batas!

MISSIONSEmerge DEADLY COMPLETE dari titik penutup dirusak untuk mencatat helikopter , jeep dan markas musuh sangat membela . Melawan gelombang semakin sulit musuh melalui berbagai jenis misi tempur .

COMMAND AN ARSENAL OF WEAPONSTake DEADLY ke garis depan dengan artileri dari senapan serbu , senapan sniper , senapan , peluncur roket , kit med , armor dan banyak lagi!

Penggunaan aplikasi ini diatur oleh Syarat Glu Mobile Penggunaan . Pengumpulan dan penggunaan data pribadi tunduk pada Kebijakan Privasi Glu Mobile . Kedua kebijakan tersedia di www.glu.com . Persyaratan tambahan juga mungkin berlaku .

COMMANDO FRONTLINE bebas untuk bermain , tetapi Anda dapat memilih untuk membayar uang riil untuk beberapa item tambahan .

Download Link:

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

 

Blog Archive

Pengunjung

Powered by Blogger.

Multimedia Updates

Pages

featured-slider

- Copyright © Mujahideen Force™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -