Posted by : HAFIZ KHAIRI Tuesday 3 June 2014

Top Gun adalah 1986 film Amerika drama aksi yang disutradarai oleh Tony Scott dan diproduksi oleh Don Simpson dan Jerry Bruckheimer , dalam hubungan dengan Paramount Pictures . Naskah ini ditulis oleh Jim Cash dan Jack Epps , Jr , dan terinspirasi oleh artikel " Top Senjata " yang ditulis oleh Ehud Yonay untuk majalah
California .

Film ini dibintangi Tom Cruise , Kelly McGillis , Val Kilmer , Anthony Edwards , dan Tom Skerritt . Cruise memainkan Letnan Pete " Maverick " Mitchell , seorang penerbang muda Naval kapal kapal induk USS Enterprise . Ia dan Radar Intercept Officer ( RIO ) Nick " Goose " Bradshaw ( Edwards ) yang Diberi kesempatan untuk melatih di Angkatan Laut Fighter Senjata School di Miramar di San Diego . Judul film berasal dari julukan sekolah ini , " Topgun " . Menjelang akhir program , Maverick dan Iceman Kedua mengejar Jester . Di bawah tekanan kuat dari Maverick , Iceman terdiam . Maverick F- 14 terbang melalui mencuci jet pesawat Iceman dan Menderita suatu flameout Kedua mesin , memasuki spin datar dari mana ia tidak bisa sembuh , memaksa Kedua Maverick dan Goose untuk mengeluarkan . Goose menyemburkan Langsung ke pesawat kanopi disingkirkan , Yang Breaks Lehernya , membunuh dia .

Meskipun dewan penyelidikan membersihkan Maverick tanggung jawab , dia merasa bersalah atas kematian Goose itu , kehilangan agresivitas -Nya Bila terbang . Charlie dan lain-lain mencoba untuk menghiburnya , tapi Maverick mempertimbangkan meninggalkan Angkatan Laut . Yakin masa depan -Nya , ia meminta saran Viper . Viper Mengungkapkan Bahwa ia disajikan dengan ayah Maverick dan mengungkapkan rincian diklasifikasikan Selama misi terakhirnya , menjelaskan bagaimana Duke tinggal di pertarungan setelah phantom Nya dipukul dan disimpan tiga pesawat sebelum ia meninggal . Informasi tentang pertempuran udara tersebut diklasifikasikan untuk menghindari mengungkapkan Bahwa pesawat Amerika tidak di mana mereka harus tidak mungkin .

Selama pesta kelulusan , Iceman , Hollywood, dan Maverick diperintahkan untuk segera melaporkan kepada Perusahaan untuk menghadapi "situasi krisis " , memberikan dukungan udara untuk menyelamatkan kapal komunikasi terserang Yang Telah hanyut ke perairan bermusuhan . Maverick dan Merlin ditugaskan untuk salah satu dari dua F - 14s sebagai back- up Untuk Mereka diterbangkan oleh Iceman dan Hollywood, meskipun pemesanan Iceman atas negara Maverick di pikiran . Maverick yang diberangkatkan saja dua untuk melontarkan kegagalan dan retret hampir setelah menghadapi Keadaan serupa Untuk Mereka Itu Disebabkan kematian Goose itu . Setelah bergabung kembali Iceman mereka menembak jatuh empat MiG dan memaksa orang lain untuk melarikan diri , dan kembali ke Enterprise, di mana dua orang , dengan hormat baru ditemukan satu sama lain , akhirnya menjadi teman . Ditawarkan setiap tugas ia memilih , Maverick Memutuskan untuk kembali ke Top Gun sebagai instruktur . Kemudian, ia melemparkan dogtags Goose ke dalam laut , akhirnya Membebaskan diri dari rasa bersalah atas kematian Goose itu .

Duduk sendirian di sebuah restoran di pusat kota San Diego , Maverick mendengar " Kau Lupa Itu Lovin ' Feelin ' " bermain di jukebox dan Kenang bertemu Charlie . Dia Mengungkapkan Bahwa Dia berada di bar dan dua bersatu kembali.
Download Film dibawah:

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

 

Blog Archive

Pengunjung

Powered by Blogger.

Multimedia Updates

Pages

featured-slider

- Copyright © Mujahideen Force™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -