Posted by : HAFIZ KHAIRI Friday 23 May 2014

Assalamualaikum...
 Welcome to Mujahideen Force™.......


Pada kesempata n kali ini Ane Ingin membagikan game yang cukup terkenal yaitu Game "Sniper Elite V1"Sniper Elite, juga dikenal sebagai Sniper Elite:. Berlin 1945, adalah penembak taktis yang dikembangkan oleh Rebellion Developments dan diterbitkan oleh MC2 Perancis pada tahun 2005 Pada tahun 2012, bertepatan dengan rilis dari remake Sniper Elite V2, itu diterbitkan kembali melalui Steam oleh Mastertronic. Sebuah sekuel berjudul S
niper Elite III direncanakan akan dirilis pada tahun 2014.

Karakter utama dari Sniper Elite adalah Karl Fairburne, seorang Amerika OSS agen rahasia yang menyamar sebagai sniper Jerman. Dia dimasukkan ke dalam Pertempuran Berlin pada tahun 1945, selama hari-hari terakhir Perang Dunia II, dengan tujuan kritis memperoleh teknologi nuklir Jerman sebelum Uni Soviet.Sniper Elite adalah third-person shooter yang melibatkan permainan siluman dan elemen penembak orang pertama . Untuk memperkuat aspek siluman , ada indeks kamuflase diukur dalam persentase yang menampilkan visibilitas karakter Fairburne player. Fairburne menggunakan beberapa senjata era Perang Dunia II , termasuk senapan sniper , pistol dibungkam , senapan mesin ringan , senapan mesin ringan , senjata anti -tank , dan granat tangan yang dapat juga digunakan untuk mengatur tripwire jebakan .

Salah satu fitur utama dari permainan ini adalah pilihan balistik yang realistis , yang melibatkan faktor-faktor seperti drop peluru , kekuatan angin , dan pernapasan saat mencoba tembakan . Sniping gameplay dilakukan dalam orang pertama melihat ruang lingkup , sedangkan gerakan dan penggunaan semua senjata lainnya adalah dalam pandangan orang ketiga . Ketika pemain berhasil mengambil sniper tembakan sangat baik ditempatkan (seperti tembakan kepala atau tembakan pada target yang bergerak ) , pandangan mengikuti jalan peluru dalam gerakan lambat , sementara kamera berputar di sekitar peluru . Fitur termasuk kemampuan untuk luka musuh sehingga rekan-rekan mereka mengekspos posisi mereka dengan datang untuk menyelamatkan mereka , meledakkan granat dan tangki bahan bakar dengan baik ditujukan tembakan senapan , dan waktu gambar sehingga suara keras seperti guntur atau artileri ledakan topeng suara .

Link Download Tersedia Dbawah:

{ 7 comments... read them below or Comment }

  1. Thank you so much for sharing, I hope you continue to write spirit next topic

    ReplyDelete
  2. Thank you for sharing, I hope you continue to write spirit next game

    ReplyDelete
  3. gan part 2 (File Not Found)

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf kawan part 2 terhapus ama ane...Silahkan cari di idws...disana ada atw di torrent

      Delete

Popular Post

Blogger templates

 

Blog Archive

Pengunjung

Powered by Blogger.

Multimedia Updates

Pages

featured-slider

- Copyright © Mujahideen Force™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -