Posted by : HAFIZ KHAIRI Sunday 18 May 2014

 Assalamualaikum..
Permainan dimulai dalam adegan akhir film , dengan rumah Tony Montana ( disuarakan oleh André Sogliuzzo ) sedang diserbu oleh pembunuh yang dikirim oleh Alejandro Sosa ( Robert Davi ) . Dalam titik perbedaan dari film , Tony membunuh Sosa pagan Tengkorak , yang berusaha membunuh dia. Dengan bantuan dari beberapa karyawan masih hidup , Tony berhasil melarikan diri sama seperti DEA dan Departemen Kepolisia
n Miami tiba untuk menembak jatuh para pembunuh bayaran yang tersisa .

Sosa kemudian diberitahu bahwa rumah Tony telah disita dan kerajaan obat kekar telah dikurangi menjadi apa-apa . Bersembunyi di safehouse terletak di luar Miami , Tony menyesalkan keputusan yang telah dibuatnya dan membuat sumpah untuk menjatuhkan kecanduan kokain nya yang menyebabkan kejatuhannya . Dia kemudian bersumpah membalas dendam pada Sosa dan berjanji untuk membunuh siapa saja yang bersekutu dengan musuh bebuyutannya .
Tiga bulan kemudian , Tony kembali ke Miami . Karena setiap orang menganggap dia sudah mati , semua asetnya sudah disita dan kabupaten dari Miami yang ia gunakan untuk mendominasi telah dibagi antara kartel narkoba lainnya . Tindakan pertama Tony adalah untuk meminta George Sheffield ( James Woods ) untuk menjadi pengacaranya lagi. Sheffield enggan setuju untuk ini , tetapi dengan biaya yang lebih tinggi dari sebelumnya - pengaruh Tony di seluruh kota itu hilang dan dia tidak punya pilihan selain menerimanya .
Mulai berangkat lagi dengan menjual kokain ke dealer pribadi , Tony berhasil melunasi polisi untuk mendapatkan rumah kembali . Kemudian , ia melakukan perjalanan untuk menghadapi Gaspar Gomez ( Cheech Marin ) di penthouse -nya . Meskipun Gomez tidak berada di sana , Tony membunuh kepala keamanan dan banyak anak buahnya , mencuri telepon satelit untuk penggunaan pribadi dan membajak sebuah van lapis baja yang membawa $ 50.000. Hal ini memungkinkan dia untuk membuka rekening bank dan mengakses kurang legal layanan agak bank menyediakan . Dia menghubungkan dengan nya asli bankir Jerry ( Michael York ) , yang sejak itu telah dipromosikan dan meskipun ia merasa tidak aman , dia memiliki keyakinan pada Tony dan setuju untuk bekerja dengan dia lagi . Tony kemudian mulai mengambil alih Little Havana , mengklaim semua bisnis dan turfs , sangat melemahkan Diaz Cartel . Sementara mengambil istirahat di Babel Club, Tony diserang oleh pembunuh yang dikirim oleh Diaz Brothers. Salah satu pembunuh menginformasikan Tony ibunya telah dibunuh . Pembunuhan Tony Diaz Brothers pada pembalasan dan mengambil wilayah mereka .
Salah satu rekan Sheffield , Pablo ( Wilmer Valderrama ) , umpan Tony untuk Freedomtown dengan janji informasi tentang hilang mantan istrinya Elvira . Namun, pertemuan ini ternyata menjadi penyergapan . Setelah membunuh Pablo selama mengejar speedboat , Tony menambahkan Sheffield ke Hitlist nya . Tony mengambil Downtown dari kartel Contreras . Dia sekutu dengan Sandman ( Steven Bauer ) , produsen kokas dalam satu set pulau Karibia selatan dari Miami . Tony menggoda dengan Venus ; bartender di salah satu pulau dan pengaruh yang kuat sendiri . Tony menemukan Nacho Contreras , mengendalikan kasino terapung di daerah terdekat . Setelah mengejar melalui kata perahu , sebuah Nacho terluka dibunuh oleh ikan hiu . Tony mengambil lain perahu Nacho , menggunakannya dan sekelompok pekerja untuk membangun jalur suplai ke Miami .

Download Link Dibawah:
Part 1

Part 2

Part 3

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

 

Blog Archive

Pengunjung

Powered by Blogger.

Multimedia Updates

Pages

featured-slider

- Copyright © Mujahideen Force™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -