Posted by : HAFIZ KHAIRI Saturday 24 May 2014

Assalamualikum..
Resident Evil 2 , yang dikenal sebagai Biohazard 2 (バイオ ハザード2 Baiohazādo Tsū ? ) Di Jepang , adalah survival horror video game awalnya dirilis untuk PlayStation pada tahun 1998 . Dikembangkan oleh Capcom sebagai angsuran kedua dalam seri Resident Evil , ceritanya berlangsung dua bulan setelah peristiwa pertandingan pertama , Resident Evil . Hal ini diatur dalam Raccoon City, komunitas Amerika yang penghuninya telah berubah menjadi zombie oleh T - virus , senjata biologis yang dikembangkan oleh farmasi Umbrella perusahaan . Dalam pelarian mereka dari kota , dua protagonis , Leon S. Kennedy dan Claire Redfield , menemukan korban lainnya , dan dihadapkan oleh William Birkin , pencipta bermutasi yang bahkan lebih kuat G -virus .

Gameplay dari Resident Evil 2 berfokus pada eksplorasi , memecahkan teka-teki dan memerangi , dan fitur elemen survival horror khas seperti terbatas menghemat dan amunisi . Perbedaan utama permainan dari pendahulunya adalah " Zapping System" , yang menyediakan masing-masing karakter player dengan alur cerita yang unik dan rintangan . Dikembangkan oleh tim dari 40-50 orang selama satu tahun dan sembilan bulan , Resident Evil 2 ini disutradarai oleh Hideki Kamiya dan diproduksi oleh Shinji Mikami . Versi awal dari permainan , yang biasa disebut sebagai Resident Evil 1.5 , berbeda drastis dari produk yang dirilis dan dibatalkan pada tahap pembangunan 60-80 persen , setelah dianggap " membosankan dan membosankan " oleh produser . Redesign yang dihasilkan memperkenalkan pengaturan yang berbeda dan presentasi cerita yang lebih sinematik , didukung oleh soundtrack yang mempekerjakan " putus asa " sebagai tema dasar .
Resident Evil 2 diterima dengan baik oleh para kritikus , yang memuji atmosfer , pengaturan , grafis dan audio. Its kontrol , akting suara dan sistem persediaan dikritik , bagaimanapun , dan peninjau tertentu tidak menyukai teka-teki nya . Permainan telah menjadi satu juta - penjual , dan judul yang paling sukses waralaba pada platform tunggal . Bertahun-tahun setelah rilis pertama , Resident Evil 2 termasuk dalam beberapa daftar dari 100 game terbaik . Setelah sukses awal di PlayStation , itu porting ke Microsoft Windows, Nintendo 64 , Dreamcast dan GameCube , dan dirilis sebagai versi 2.5D dimodifikasi untuk handheld Game.com . Kisah Resident Evil 2 yang diceritakan kembali dan dibangun di atas dalam beberapa permainan nanti , dan telah diadaptasi ke dalam berbagai karya berlisensi .

Download Link Tersedia Dibawah

DOWNLOAD RESIDENT EVIL 2 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

 

Blog Archive

Pengunjung

Powered by Blogger.

Multimedia Updates

Pages

featured-slider

- Copyright © Mujahideen Force™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -