Posted by : HAFIZ KHAIRI Saturday 17 May 2014

Assalamualaikum...

       PRISM : Penjaga Shield adalah freeware first-person shooter ( FPS ) video game yang dikembangkan oleh US Army National Guard dan Rival Interaktif , berdasarkan campuran operasi siluman dan bermain game aksi cepat , yang berfokus pada aplikasi konvensional baru dan muncul senjata dan teknologi pengawasan dalam perang melawan terorisme .
PRISM berlangsun

g dalam waktu dekat dengan pemain menjadi anggota terbaru dari unit pertahanan tanah air sangat rahasia yang dikenal sebagai PRISM . Permainan ini berfokus pada lokasi familiar di AS seperti Washington , DC , dan San Francisco , CA . Ketika kegiatan teroris yang dicurigai atau target potensial diidentifikasi , pemain dipanggil ke dalam tindakan .
PRISM : Penjaga Perisai dikembangkan bersamaan dengan game untuk pasar komersial disebut PRISM : Threat Level Red . Menurut pengembangnya " Pemain akan tenggelam dalam pengalaman gaming yang unik yang menarik pemain ke dalam dunia yang mengaburkan garis antara hiburan komersial dan perjuangan rahasia Amerika melawan terorisme menggunakan teknologi besok dan senjata "

Donwload link:

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

 

Blog Archive

Pengunjung

Powered by Blogger.

Multimedia Updates

Pages

featured-slider

- Copyright © Mujahideen Force™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -