Posted by : HAFIZ KHAIRI Saturday 31 May 2014

 Gun Club 3: Senjata Virtual Sim - rilis bagian baru dari simulator senjata di android. Dalam pertandingan Anda menunggu oleh model 3D interaktif dari berbagai senjata yang dapat dilihat melalui dari foreshortenings yang berbeda, dapat diubah, ditingkatkan dan bahkan dicat! Setelah hati-hati mempelajari senjata, pergi pada kisaran dan melatih pada target.
 Bawa ke kisaran dengan gudang yang luar biasa dari persenjataan terbaik di dunia dengan Gun Club 3 .
Rilis terbaru di terlaris seri Gun Club , Gun Club 3 membawa dimensi baru dari rea

lisme ke pistol simulator paling populer yang pernah . Dengan semua mode permainan baru bersama klasik Gun Club gameplay , Gun Club 3 memberikan pengguna mendalam , pengalaman bermain yang kaya yang tak tertandingi pada perangkat mobile .
REALISME UNPARALLELEDSangat rinci model senjata 3D interaktif . Setiap senjata sepenuhnya operasional , fitur balistik dunia nyata , dan dapat menyorot , memperkecil , dan diputar untuk menangkap setiap sudut detail.
Distributor ADVANCEDCustom- fit senjata Anda dengan ratusan lampiran yang berbeda . Dari lingkup untuk laser untuk peluncur granat , sistem Picatinny Rail memungkinkan untuk setiap beban -out yang dapat Anda bayangkan . Menggabungkannya dengan banyak pilihan camo dan kemungkinan kustomisasi senjata tidak terbatas.
Ranges INTERAKTIFApi senjata Anda dalam banyak skenario kisaran yang berbeda, dari penyelamatan sandera untuk penembak jitu jarak jauh untuk kiamat zombie ditakuti . Dan untuk puritan shooting benar ada kisaran target klasik . Tidak ada batas waktu , tidak ada nilai , hanya Anda dan senjata Anda .
BANGKIT UNTUK TOPAncang-ancang terhadap beberapa penembak terbaik di dunia dengan Competition Mode. Menembak jalan Anda melalui setiap putaran turnamen sampai Anda akhirnya dinobatkan sebagai Penguasa Range.
KONTEN FRESHDengan uji coba sehari unik setiap hari , paket tema reguler yang berisi senjata baru , rentang , aksesoris , prestasi , leaderboards , dan multi-player modus tantangan segera-to - be-dirilis , selalu ada sesuatu yang baru yang dapat dilakukan di Gun Club 3 .
Senjata sim terbaik sepanjang masa baru saja mendapat lebih baik . Gameplay adiktif , visual yang menakjubkan , dan detail yang tak tertandingi . Apakah Anda siap untuk tantangan ?
Menakjubkan grafis resolusi tinggi
     Semua simulator gun BARU
     Senjata baru dan rentang ditambahkan secara teratur
     Pilihan tiga jenis kontrol yang berbeda
     Menembak praktek dalam target gang
     Senjata tertentu, tindakan, harian, penembak jitu, zombie dan persaingan tangga
     Lebih dari 50 medali yang berbeda untuk mendapatkan
     Senjata Fully-upgradeable (lampiran, lingkup, amunisi, saham, majalah dan banyak lagi)


 Cara Salin Data Gamesnya:sdcard/Android/obb/

Download:

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

 

Blog Archive

Pengunjung

Powered by Blogger.

Multimedia Updates

Pages

featured-slider

- Copyright © Mujahideen Force™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -