Posted by : HAFIZ KHAIRI Sunday 25 May 2014


Toon Boom logo    Untuk Profesional dan Mahasiswa
Toon Boom Studio - Toon Boom software ini ditujukan untuk pengguna rumahan dan individu daripada studio animasi profesional.
    
Toon Boom Animate - Toon Boom software ini ditujukan untuk animator profesional, studio butik , siswa dan pendidik . Ini berisi beberapa fitur di Toon Boom Digital Pro , tetapi diatur pada harga konsumen . Ini juga memiliki Learning Personal Edition gratis .
    
Toon Boom Animate Pro ( Boom sebelumnya Toon Digital Pro sebelumnya Toon Boom Solo) - Toon Boom software ini ditujukan untuk studio animasi dan freelancer , digambarkan sebagai " perangkat lunak animasi paling lengkap untuk profesional , menawarkan memenangkan penghargaan state -of - the-art konten penciptaan, animasi dan compositing toolsets " .
    
Toon Boom Opus (sebelumnya USAnimation ) [ 1 ] - Toon Boom software ini biasanya digunakan dalam industri film animasi / TV tradisional . Perangkat lunak ini berisi
semua alat yang diperlukan untuk menangani alur kerja animasi tradisional dari pemindaian untuk compositing dan integrasi 2D/3D . Sistem database terpusat memungkinkan berbagi aset antara adegan dan memungkinkan beban kerja untuk dibagikan efisien di studio atau bahkan antara studio . Pada April 2008, Toon Boom Opus telah dihentikan .
    
Toon Boom Harmony (sebelumnya Toon Boom Symphony ) - Seperti Opus , software ini didasarkan pada sistem database terpusat dan digunakan dalam industri animasi Film dan TV . Ini berisi semua fitur Opus dan memiliki alat tambahan yang dapat digunakan untuk cut -out gaya animasi . Alat-alat ini termasuk garis pensil dengan tekstur , alat deformasi , morphing , invers kinematika , partikel dan integrasi 2D - 3D . Harmony juga dapat digunakan sebagai solusi paperless animasi , gambar animasi langsung ke dalam perangkat lunak , menggunakan tablet Wacom . Harmony tersedia sebagai jaringan atau lisensi yang berdiri sendiri .

Boom Toon Animasi Inc adalah sebuah perusahaan perangkat lunak Kanada yang mengkhususkan diri dalam animasi produksi perangkat lunak. Ini perusahaan perangkat lunak animasi adalah sebuah divisi dari Corus Entertainment, didirikan pada tahun 1994 dan berbasis di Montreal, Quebec, Toon Boom mengembangkan animasi dan software storyboard untuk film, televisi, animasi web, game, perangkat mobile, aplikasi pelatihan, dan pendidikan. Pada tahun 2005, Toon Boom dianugerahi Rekayasa Primetime Emmy Award. Pada 2012, Akademi Television Arts & Sciences diberikan Toon Boom Primetime Emmy Engineering Award untuk Storyboard Pro, mengakui dampak signifikan di industri.
Link Download:


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

 

Blog Archive

Pengunjung

Powered by Blogger.

Multimedia Updates

Pages

featured-slider

- Copyright © Mujahideen Force™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -