Posted by : HAFIZ KHAIRI Sunday 25 May 2014

Assalamualaikum..........

Hitman 2 : Diam Assasin adalah video game siluman yang dikembangkan oleh IO Interactive dan diterbitkan oleh Eidos Interactive . Ini adalah entri kedua dalam seri Hitman dan sekuel Hitman : . Codename 47 ini dirilis untuk konsol game Xbox pada tanggal 30 September 2002, Microsoft Windows dan PlayStation 2 versi dari permainan yang dirilis pada 1 Oktober 2002, dan GameCube versi kemudian dirilis pada Juni 2003. permainan ini kembali dirilis untuk Windows melalui Steam layanan distribusi online. [ 1 ] Sebuah sukses komersial , game tersebut telah terjual lebih dari 3,7 juta eksemplar per 23 April 2009 dan merupakan penjualan terbaik Hitman permainan sampai saat ini . [ 2 ]
Dalam permainan , pemain

berperan sebagai seorang pembunuh yang dikenal sebagai Agent 47 . Permainan uang muka pemain melakukan pembunuhan kontrak dengan memecahkan teka-teki untuk mengatur diam-diam , assassinations.Hitman dilacak 2 fitur gameplay berbasis misi . Pada setiap tingkat , karakter utama , yang hanya dikenal sebagai 47 , diberikan serangkaian tujuan untuk menyelesaikan . Sebagian besar tingkat memerlukan pembunuhan satu orang atau lebih . Namun, bagaimana misi selesai terserah pemain , dan ada hampir selalu berbagai cara untuk menyelesaikan misi . Alih-alih hanya berjalan dan memacu melalui misi , seseorang dapat memasang perangkap , seperti keracunan minuman , untuk mengakhiri target dalam keheningan . Beberapa misi memiliki kemungkinan pembunuhan unik untuk tingkat.
47 dapat menemukan penyamaran atau menghapusnya dari orang lumpuh untuk berbaur dengan lingkungannya dan akses daerah terlarang . Hal ini bermain di dengan " kecurigaan " sistem ; bar di samping meteran kesehatan di HUD mewakili berapa banyak kecurigaan 47 garners . Ada beberapa cara untuk berbaur lebih efektif ; misalnya , pemain bisa pastikan untuk membawa AK - 47 senapan serbu sementara menyamar sebagai tentara Rusia . Meskipun penggunaan seragam , menjadi lebih dekat kepada sesama penjaga hanya akan meningkatkan kecurigaan karena mereka akan memiliki kesempatan untuk lebih meneliti 47 . Juga , berjalan , memanjat dan berada di tempat terbatas adalah cara lain untuk mengumpulkan perhatian .
47 sampul dapat ditiup jika kecurigaan terlalu tinggi , dan penyamaran tidak akan lagi ada gunanya . Hal ini dimungkinkan untuk beralih di antara beberapa penyamaran di seluruh tingkat.
Hitman 2 juga menggunakan konsep sistem peringkat pasca - misi , di mana pemain diberikan status berdasarkan bagaimana mereka menyelesaikan misi , dinilai sepanjang sumbu tersembunyi - agresif , antara "Silent Assasin " , pemain tersembunyi yang berhasil menyelesaikan tingkat tanpa diketahui dan hanya menewaskan dua orang non menargetkan tidak termasuk sasaran yang dituju ( s ) , dan " Pembunuh Misa " , pemain non - tersembunyi yang membunuh semua orang . Permainan penghargaan pemain untuk berpikir kritis dan pemecahan masalah , mendorong pemain untuk tidak memperlakukan pertandingan sebagai penembak sederhana. Mencapai Diam Status Assasin pada beberapa misi penghargaan pemain dengan bonus senjata . Senjata-senjata ini , ditambah barang yang ditemukan di tingkat sebelumnya , dapat terbawa ke masa depan yang , memungkinkan untuk cara menyelesaikan tugas-tugas yang berbeda . Senjata besar seperti senapan dan senapan tidak dapat disembunyikan , sehingga pemain harus baik akan mengenakan penyamaran yang tepat untuk mencocokkan senjata , atau pastikan tidak ada yang melihat pemain menggunakannya .

DOWNLOAD LINK:

http://adf.ly/o87pS
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

 

Blog Archive

Pengunjung

Powered by Blogger.

Multimedia Updates

Pages

featured-slider

- Copyright © Mujahideen Force™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -