Posted by : HAFIZ KHAIRI Monday 23 June 2014

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Al Jazeera, Amir Ahrar Syam, salah satu kelompok mujahidin terbesar di Suriah, telah berbicara tentang keinginannya bersama untuk mendirikan negara islam dan penolakannya terhadap koferensi internasional yang akan di adakan di Jenewa, Swis pada bulan januari.
Hasan Aboud mengatakan bahwa visinya tentang negara Islam di Suriah merupakan bagian dari masa depan di mana negara mayoritas kaum muslimin menjadi satu. Ketika beliau ditanya tentang hak-hak minoritas, Aboud mengatakan "bahwa sistem Islam tidak sama dengan yang di Barat, tetapi kami memiliki sistem khusus aturan yang menjamin hak, kewajiban dan keadilan bagi semua".
Adapun mengenai konferensi internasional yang diusulkan untuk menyelesaikan krisis Suriah , yang dijadwalkan 22 Januari, ia berkata:
Rezim telah mengajukan prasyarat pada konferensi Jenewa bahwa ia tidak akan menyerahkan kekuasaan.
Jadi mengapa kami harus pergi ke sana ? Siapa yang a
kan pergi ke sana ? bernegosiasi untuk apa ?
Dengan kuasa atau kekuasaan orang pergi untuk bernegosiasi ?
Beliau melanjutkan :
"Kami melihat Jenewa sebagai alat manipulasi untuk menggagalkan revolusi Suriah jauh dari sasaran dan tujuannya ….  apa pun yang datang dari itu (konferensi Jenewa), mengikat hanya pada Koalisi Nasional Suriah (kubu sekuler). Sejauh ini kami akan fokus, kami akan melanjutkan revolusi sampai kami bisa mengembalikan hak-hak kami dan martabat kami."
Aboud mengecam pembunuhan terhadap warga yang tak bersalah dalam konflik, mengatakan "Ahrar Syam hanya menargetkan lembaga rezim yang menindas  : Tentara, pasukan keamanan (polisi), tentara bayaran yang berasal dari sekutu rezim seperti Iran dan Hizbullat "
Amir Ahrar Syam mengatakan pasukannya tidak menerima senjata dari Negara di luar Suriah, meskipun ia mengatakan ada "pendonor swasta" yang telah memberikan bantuan. 

Untuk Video Trainingnya Download Disini:

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

 

Blog Archive

Pengunjung

Powered by Blogger.

Multimedia Updates

Pages

featured-slider

- Copyright © Mujahideen Force™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -