Posted by : HAFIZ KHAIRI Monday 9 June 2014

3D Movie Maker (sering disingkat sebagai 3DMM) adalah program yang dibuat oleh "Microsoft Kids" anak perusahaan Microsoft pada tahun 1995. Menggunakan program ini, pengguna dapat menempatkan karakter 3D ke dalam lingkungan pra-dibuat, menambahkan tindakan, efek suara, musik, teks, pidato, dan efek khusus kemudian menunjukkan film ini ke teman-teman, keluarga, dan dunia. Ini akan disimpan dalam format 3D Movie: ".3 mm" dan "VMM.".
Program ini memiliki dua karakter pembantu untuk memandu pengguna melalui berbagai fitur program. Karakter

McZee memberikan bantuan seluruh studio sementara asistennya Melanie menyediakan berbagai tutorial. Di Nickelodeon 3D Movie Maker, pengguna dipandu oleh Tongkat Stickly.
3D Movie Maker dibangun pada BRender, mesin grafis 3D yang dibuat oleh Argonaut Software. Model dan latar belakang prerendered diciptakan Pictures Digital Illumin8, studio grafis sekarang mati, dengan menggunakan perangkat lunak pemodelan Softimage oleh. Pengenalan dan membantu urutan sinematik diciptakan oleh Productions Jarnigoine, sebuah perusahaan produksi sekarang tidak aktif disutradarai oleh Jean-Jacques Tremblay.

Download Software Berikut Dibawah:

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

 

Blog Archive

Pengunjung

Powered by Blogger.

Multimedia Updates

Pages

featured-slider

- Copyright © Mujahideen Force™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -