Posted by : HAFIZ KHAIRI Friday 10 October 2014

GAZA (Arrahmah.com) – Brigade Asy-Syahid Izzuddin Al-Qassam, sayap militer kelompok pejuang Hamas, memperlihatkan ketangguhan dan keahliannya selama 51 hari peperangan “daun-daun yang dimakan ulat”. Dalam peperangan melawan agresi militer penjajah zionis “Israel” tersebut sejumlah komandan militer dan mujahidin terbaik Brigade Al-Qassam gugur sebagai syuhada’. Atas karunia Allah semata, Brigade Al-Qassam telah menorehkan kemenangan dan kepahlawanan yang bersejarah. Brigade Al-Qassam telah menewaskan puluhan tentara zionis “Israel”, mencederai ratusan tentara lainnya dan menawan seorang tentara.
Situs resmi Brigade Al-Qassam pada hari Selasa (26/8/2014) mencatat bahwa selama 51 hari pertempuran, Brigade Al-Qassam telah menembakkan 3621 roket. Diantaranya adalah 11 roket jenis R 160, 22 roket jenis J 80, 185 roket jenis M 75, 64 roket jenis S 55, dan 5 roket jenis Fajar. Sebanyak 3334 lainnya adalah roket jenis Grad, Al-Qassam, Katyusa dan mortir.
Untuk pertama kalinya dalam sejarah sejak “Israel” mencaplok Palestina pada 1948 M, roket-roket Brigade Al-Qassam mencapai kota-kota, markas-markas militer, pangkalan-pangkalan militer dan bandara “Israel”. Diantara wilayah “Israel” terpenting yang mendapatkan serangan roket Brigade Al-Qassam adalah Haifa, Tel Aviv, Al-Quds, bandara internasional Ben Gurion, pengolahan nuklir Demona, Beer Sheba, stasiun gas “Israel” di lepas pantai, dan lain-lain.

http://adf.ly/sktDW


{ 2 comments... read them below or Comment }

Popular Post

Blogger templates

 

Pengunjung

Powered by Blogger.

Multimedia Updates

Pages

featured-slider

- Copyright © Mujahideen Force™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -