Posted by : HAFIZ KHAIRI Sunday 29 December 2013


Anak-anak pengungsi Palestina di Suriah. Tiga pengungsi Palestina di Suriah dibunuh akibat serangan dan penyiksaan tentara militer Suriah. Foto: AP
Anak-anak pengungsi Palestina di Suriah. Tiga pengungsi Palestina di Suriah dibunuh akibat serangan dan penyiksaan tentara militer Suriah. Foto: AP
DAMASKUS, Kamis (PIC): Para aktivis di Suriah mengabarkan, tiga pengungsi Palestina terbunuh dalam 24 jam terakhir di Suriah. Dua warga Palestina tersebut dibunuh di kamp pengungsian Yarmouk dan satu lainnya dibunuh karena penyiksaan di penjara Suriah.
Kelompok Aksi untuk Rakyat Palestina di Suriah menyampaikan bahwa pasukan militer Suriah terus mengebom dan menyerang kamp pengungsian Palestina. Kamp pengungsi Palestina di Yarmouk diserang dengan hebat pada Selasa (17/12) setelah 156 hari dikepung ketat oleh tentara Suriah. Pengepungan itu mengakibatkan bahan makanan, obat-obatan, pemanas, dan kebutuhan hidup lainnya tidak dapat masuk ke kamp pengungsi.
Kelompok Aksi untuk Rakyat Palestina di Suriah mengingatkan tentang bencana kemanusiaan di Suriah terjadi karena pengepungan yang berlangsung selama berbulan-bulan. Kini terhitung sudah ada 1.807 pengungsi Palestina yang terbunuh sejak gejolak Suriah terjadi. * (PIC | Sahabat Al-Aqsha)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

 

Blog Archive

Pengunjung

Powered by Blogger.

Multimedia Updates

Pages

featured-slider

- Copyright © Mujahideen Force™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -