Posted by : HAFIZ KHAIRI Monday 8 August 2011



Humor Nasrudin

1.      MAKAM TUA
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj55avqtA-Mu4SzxrAi5xK-sSpU1a7VCJEoLU1_g3fjm7GdWFOZJKRUNncNXA0cTtXzigGqqcRyhJeqKLVCIrafslAWZSFKCyryrUUyd-K4K7smWTvyP8UZASHj38gHbNuSag60vJr3XVWf/s1600/kuburan+kartun.jpg            “Kalau aku mati nanti,”Kata Nasruddin kepada keluarganya,”kuburkan aku di makam tua saja ya”.
          “memangnya kenapa?” Tanya kerabatnya.
          “Agar kalau mungkar nangkir dating, aku b
isa terlewat dari siksaan mereka, karena mereka tentu mengira kuburan tuaku sudah diperiksa.”
2.PERTANYAAN
tanya_2.jpg           Hei Nasrudin,” Tanya tetangganya pada suatu hari.” “Kenapa kau slalu menjawab pertanyaan dengan pertanyaan pula?
           “Apa Iya???? Kata nasrudiin.
3.REMAH REMAH ROTI
  Nasrudin memang suka melakukan hal yang sulit ditebak maksudnya.
Oval Callout: TAKUIIK DEN JO REMAH ROTItiger3.gifPada suatu hari ketika nasrudin sedang menebarkan remah remah roti,seorang tetangganya lewat, Tentu saja ia heran melihat apa yang dilakukan nasrudin. Ia mendekat dan bertanya: “ Mengapa kamu menyebarkan remah roti itu Din..?“Ya, saya melakukan itu agar tidak ada macan yang mendekat kemari.”Kata Nasrudin.
Tetangganya tertawa dan berkata: “lho nasrudin kan di desa kita tidak ad macan, kenapa harus diusir? “nah, , “justru karena saya menebarkan remah2 roti ini macan nya tidak ada didesa ini OON amat si lu….Kata Nasrudin.
4.DI MASJID
         Nasrudin masuk ke sebuah masjid, langsung duduk. Orang yang duduk di belakangnya melihat baju Nasrudin tidak rapi, ditariknya baju itu agak kebawah agar terlihat rapi.
         Segera Nasrudin menarik baju orang yang duduk di depan.nya
“Lho kenapa kau tarik bajuku? tanya orang yang didepan nya itu.
“Jangan Tanya aku dong. Tanya orang yang dibelakang ku ini, dia tadi yang mulai.”
5.NGACA
images tohg sampah.jpg            Nasrudin memang suka jalan jalan.Dalam perjalanan ia suka melihat kesana dan kemari. Kalau kalau ia bisa menemukan sesuatu yang berharga (layaknya tukang kara).
            Di tengah jalan dilihatnya benda yang berkilau kilauan. Segera saja ia mempercepat langkahnya dan mendekati benda itu lalu mengambilnya. Ia melihat benda itu dengan teliti dan ternyata sebuah cermin. Ketika ia melihat wajahnya sendiri, Nasrudin diam sejenak dan berkata:
Oval Callout: KAU JELEEEEEK!!index.jpeg“memang sungguh jelek cermin ini. Sudah sepantasnya kalau si empunya telah membuangnya.” Sambil berkata demikian Nasrudin pun membuang kembali cermin itu dan berlalu.






                                                                    *************

{ 1 comments... read them below or add one }

Popular Post

Blogger templates

 

Pengunjung

Powered by Blogger.

Multimedia Updates

Pages

featured-slider

- Copyright © Mujahideen Force™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -